Skip to main content

RAPOT K13 HANDAL


Kepada yth Bapak/Ibu Guru yang ingin menulis Rapot Kurikulum 2013 secara lebih mudah dan cepat dengan program handal, berikut kami sajikan Program Rapot K13 untuk SD Versi 2017.
Berikut keunggulan program rapot ini adalah sebagai berikut :


Tampilan antar muka yang sederhana dengan menu-menu yang simpel sehingga memudahkan dalam navigasi antar muka 
Pengisian nilai yang terukur karna kami telah memandu dalam setiap halaman yang akan diisi
Fitur penyimpanan otomatis dengan folder tersendiri sehingga
memudahkan Bapak/Ibu mengakses kembali file rapor yang telah di buat
Laporan Mutu Kelas Multi KKM

Langsung tersimpan dengan file pdf terpisah antar siswa sebagai arsip rapor anda

Jadi jangan ragu lagi, dijamin tidak akan mengecewakan anda !

DOWNLOAD MASTER RAPOT

DOWNLOAD SAVE AS PDF

Jika di komputer anda belum tersedia Adobe Reader atau sejenisnya silahkan downlod, tetapi filenya agak besar !

DOWNLOAD ADOBE READER 8.11



PETUNJUK PENGGUNAAN

Comments

Popular posts from this blog

SOAL-SOAL LATIHAN SISWA BELAJAR DI RUMAH

Selamat Pagi, Bapak/Ibu orang tua siswa SDN 7 Subagan, untuk proses kegiatan belajar di rumah, silahkan dampingi anak Bapak/Ibu untuk belajar dengan menyelesaikan soal-soal di bawah ini. Ingat juga menjaga kesehatan kita dan anak-anak kita. Semoga kita selalu dalam lindungannya. Soal uang lain juga dapat di lihat pada link di bawaah ini ! Selamat Bekerja ! +++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++ SOAL-SOAL LATIHAN BELAJAR DI RUMAH LANJUTAN PERTAMA SOAL-SOAL UNTUK BELAJAR DI RUMAH SOAL-SOAL KELAS II DAN KELAS III SOAL-SOAL KELAS IV LANJUTAN SOAL-SOAL CAMPURAN LATIHAN SOAL-SOAL KELAS IV LATIHAN SOAL-SOAL UJIAN LATIHAN SOAL-SOAL UJIAN LANJUTAN ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++ 11. Belajar di rumah ke-11 IPS http://gg.gg/kelas-1-ips 10. Latihan ke -10 http://gg.gg/PH-PLH-kls-1 Kata kunci: juju056 9.latihan ke -9 http://gg.gg/PPKn-kls-1 8. Lathan ke-8 Matematika http://gg.gg

PEMBELAJARAN IPA SECARA HOLISTIK

I. PENDAHULUAN Pola konservativisme selalu menjadi hantu dalam ranah apapun dan dalam ruang lingkup pembicaraan apapun. Konservatifisme memandang bahwa apa yang telah ada adalah selalu yang terbaik dari yang baru. Hal tersebut terjadi di segala bidang. Termasuk dalam bidang pendidikan utamanya pemikiran tentang pola pembelajaran di sekolah. Kita kadang-kadang telah mengedepankan ego dibanding menerima suatu perubahan yang kreatif dan knstruktif. Permasalahan tersebut bukannya tidak kita sadari akan tetapi karna kita belum berhasil keluar dari konteks ego itu sendiri. Sebagai manusia sekiranya semua sependapat bahwa kita sebagai guru selalu kesulitan berfikir kreatif dan keluar dari konteks ego tersebut sehingga memerlukan beberapa latihan mental agar terbiasa dengan perubahan yang senantiasa menghampiri kita. Demikian halnya dengan saat kita membelajarkan IPA di SD. Barangkali semua juga sepakat bahwa kita sudah tahu berbagai jenis metode dan media sudah t