Skip to main content

LATIHAN SOAL-SOAL KELAS IV

Berikut saya kembali berbagi kepada pembaca yang sedang mencari soal-soal latihan untuk siswa kelas IV SD seperti ling di bawah ini, selamat mengerjakan !


18. PPKn Tema 6
http://gg.gg/LatsusPPKnTema6
Password : smart01

17. Latihan BI Tema 6
http://gg.gg/Latsus-BI-Tm6
Password : smart02

16. Latihan ke-16
http://gg.gg/Latihan-IPS-Kelas4-Tema7
Kata kunci : deana056

15. Latihan ke-15
http://gg.gg/BahasaIndonesia-Tema7-Kelas4
Kata kunci : deana056

14. Latihan ke-14
http://gg.gg/sbdp-kd-3-2-kelas4
Kata kunci : mariyam056

13. Latihan  PKn
http://gg.gg/PHTema7Sub1
Kata kunci : dinnar056


SOAL-SOAL ONLINE
SOAL-SOAL KELAS II DAN KELAS III

SOAL-SOAL KELAS IV LANJUTAN

SOAL-SOAL CAMPURAN

LATIHAN SOAL-SOAL KELAS IV

LATIHAN SOAL-SOAL UJIAN

LATIHAN SOAL-SOAL UJIAN LANJUTAN

===============
1.Latihan ke-1 PKn
http://gg.gg/SOAL-KLS-4-PKn
Kata kunci : 1234oke

2. Latihan ke-2 IPS
https://forms.gle/SJ9AEGKJmUVsTGTGA
Kata kunci : 1234oke

3. Latihan ke -3 MATEMATIKA
http://gg.gg/PR-MTK-KELAS-4
Kata kunci : 1234oke

4. Latihan ke-4 B.INDONESIA
http://gg.gg/LAT-B-INDESIA-KLS4
Kata kunci : sapto048

5. Latihan ke-5 SBdP
http://gg.gg/SBdP-KLS-4
Kata kunci : sapto048

6. Latihan ke-6 IPA
http://gg.gg/IPA-KLS-4
Kata kunci : sapto048

7. Latihan ke-7 MATEMATIKA
http://gg.gg/MATEMATIKA-KLS4
Kata kunci : bandung

8. Latihan ke-8 Indahnya Keberagaman
http://gg.gg/KELAS4-TEMA7
Kata kunci : bandung

9. Latihan ke 9 B. Indonesia
http://gg.gg/B-Indonesia-kls-4
Kata kunci : deti

10. Latihan ke -10 IPA
http://gg.gg/IPA-KELAS-IV
Kata kunci : deti

11. Latihan ke-11 SBdP
http://gg.gg/SBdP-kls-IV
Kata kunci : deti

12. Latihan ke-12 IPS
http://gg.gg/IPS-kls-4
Kata kunci : deti





Terimakasih
Kepada Bapak
Sutarwan&Pak DE Khus-Bandung, yang telah rela berbagi

Comments

Popular posts from this blog

SOAL-SOAL LATIHAN SISWA BELAJAR DI RUMAH

Selamat Pagi, Bapak/Ibu orang tua siswa SDN 7 Subagan, untuk proses kegiatan belajar di rumah, silahkan dampingi anak Bapak/Ibu untuk belajar dengan menyelesaikan soal-soal di bawah ini. Ingat juga menjaga kesehatan kita dan anak-anak kita. Semoga kita selalu dalam lindungannya. Soal uang lain juga dapat di lihat pada link di bawaah ini ! Selamat Bekerja ! +++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++ SOAL-SOAL LATIHAN BELAJAR DI RUMAH LANJUTAN PERTAMA SOAL-SOAL UNTUK BELAJAR DI RUMAH SOAL-SOAL KELAS II DAN KELAS III SOAL-SOAL KELAS IV LANJUTAN SOAL-SOAL CAMPURAN LATIHAN SOAL-SOAL KELAS IV LATIHAN SOAL-SOAL UJIAN LATIHAN SOAL-SOAL UJIAN LANJUTAN ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++ 11. Belajar di rumah ke-11 IPS http://gg.gg/kelas-1-ips 10. Latihan ke -10 http://gg.gg/PH-PLH-kls-1 Kata kunci: juju056 9.latihan ke -9 http://gg.gg/PPKn-kls-1 8. Lathan ke-8 Matematika http://gg.gg

PEMBELAJARAN IPA SECARA HOLISTIK

I. PENDAHULUAN Pola konservativisme selalu menjadi hantu dalam ranah apapun dan dalam ruang lingkup pembicaraan apapun. Konservatifisme memandang bahwa apa yang telah ada adalah selalu yang terbaik dari yang baru. Hal tersebut terjadi di segala bidang. Termasuk dalam bidang pendidikan utamanya pemikiran tentang pola pembelajaran di sekolah. Kita kadang-kadang telah mengedepankan ego dibanding menerima suatu perubahan yang kreatif dan knstruktif. Permasalahan tersebut bukannya tidak kita sadari akan tetapi karna kita belum berhasil keluar dari konteks ego itu sendiri. Sebagai manusia sekiranya semua sependapat bahwa kita sebagai guru selalu kesulitan berfikir kreatif dan keluar dari konteks ego tersebut sehingga memerlukan beberapa latihan mental agar terbiasa dengan perubahan yang senantiasa menghampiri kita. Demikian halnya dengan saat kita membelajarkan IPA di SD. Barangkali semua juga sepakat bahwa kita sudah tahu berbagai jenis metode dan media sudah t

WORKSHOP PEMBUATAN MEDIA PEMBELAJARAN MICROSOFT POWER POINT UNTUK GURU-GURU SD DI KARANGASEM

  A.                 LATAR BELAKANG Peningkatan kualitas guru tak lepas dari meningkatnya kompetensi guru. Meningkatnya kompetensi guru juga ditunjang oleh meningkatnya wawasan guru dalam memahami berbagai metodelogi pendidikan dan media pendidikan. Kemampuan guru dalam menguasai cara penggunaan beberapa aplikasi komputer dalam pembuatan media pembelajaran untuk mendukung dalam upaya meningkatkan profesionalisme guru. Dalam rangka meningkatkan profesionalisme guru diatur pada Permendiknas No. 35 tahun 2010 dimana kenaikan pangkat dari guru pertama ke guru muda harus menyertakan bukti fisik terkait kegiatan PKB yang dikatagorikan dalam unsur utama. Dimana komposisi unsur utama terdiri dari kegiatan PKG sebesar 90% dan PKB sebesar 10%. Kegiatan PKB guru dapat berupa karya inovasi guru, publikasi ilmiah, karya ilmiah popular, karya seni dan media pembelajaran. Aspek bukti fisik yang sangat melekat dengan tugas dan funsi utama guru adalah media pembelajaran. Media pembelajaran